Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Ninja ZX-25R Disediakan Khusus Buat Dijajal, Ada di Event Ini

Antonius Yuliyanto - Jumat, 16 April 2021 | 23:50 WIB
Ilustrasi Kawasaki Ninja ZX-25R
F. Yosi/otomotifnet.com
Ilustrasi Kawasaki Ninja ZX-25R

Otomotifnet.com – Sadar masih banyak yang penasaran dengan Kawasaki Ninja ZX-25R yang fenomenal, Kawasaki Indonesia menghadirkan unit tesnya di IIMS 2021.

Motor sport fairing 250 cc 4 silinder itu bisa dijajal sejak pembukaan 15 April hingga 25 April 2021 nanti.

“Mengingat banyaknya peminat saat Ninja ZX-25R launching pada tahun lalu, KMI mencoba memanjakan para penggemarnya dengan mengikutsertakan unit tersebut ke dalam pameran otomotif IIMS 2021,” sebut Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Untuk bisa mencoba Ninja ZX-25R, syaratnya tentu saja mudah, hanya perlu menunjukkan SIM C dan melakukan pendaftaran di meja registrasi yang ada di area test ride.

Baca Juga: Italjet Dragster Besok Meluncur, Spek Mesin Gahar, NMAX dan PCX Kalah!

Selain menyediakan unit test ride, KMI turut mendisplay beberapa varian andalannya.

Antara lain ada 1 unit W175TR, 2 unit W175TR modif, 1 unit W175, 1 unit Versys X-250, 1 unit Ninja 250 (smart key), 1 unit Ninja ZX-25R, 1 unit KLX230, 1 unit KLX230 modif, 1 unit KLX150BF SE Xtreme, dan 1 unit D-Tracker 150.

“Kami berusaha menyuguhkan yang terbaik pada event ini untuk pengunjung di tengah pandemi seperti sekarang, dengan mengirimkan atau memajang motor-motor terbaik kami.”

“Kami juga berharap bagi para Kawasaki Lovers dapat berkunjung ke booth Kawasaki mulai tanggal 15 April – 25 April 2021 yang tentunya mengikuti protokol kesehatan,” lanjut Michael.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa