Mitsubishi Perluas Jaringan, Resmikan Diler Baru Di Wonosobo

Rendy Surya - Rabu, 21 April 2021 | 10:55 WIB
Diler Mitsubishi Borobudur Oto Mobil di Wonosobo
MMKSI
Diler Mitsubishi Borobudur Oto Mobil di Wonosobo

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (20/4) meresmikan diler barunya di Wonosobo, Jawa Tengah. 

MMKSI bekerjasama dengan DETA Group meresmikan diler yang diberi nama Borobudur Oto Mobil (BOM). 

Peresmian dilakukan virtual oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku Presiden Director DETA Group.

Diler Mitsubishi BOM Wonosobo merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-23 dari DETA Group. Dealer ini menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan 3S (Sales, Service, dan Spareparts).

Diler Mitsubishi Borobudur Oto Mobil di Wonosobo
MMKSI
Diler Mitsubishi Borobudur Oto Mobil di Wonosobo

"Dengan bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Penerimaan kendaraan penumpang seperti Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport di Wonosobo, dikatakan Mitsubishi termasuk sangat baik.

Pada Januari-Maret 2021 disebutkan Xpander dan Xpander Cross meraih pangsa pasar 31% dan Pajero Sport meraih pangsa pasar 45%.

 


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa