Mazda Buka Dealer Baru di Bandung Sekaligus Gelar 'Lebaran Campaign'

Rendy Surya - Kamis, 22 April 2021 | 23:00 WIB
Mazda Asia Afrika di Bandung
Eurokars Group
Mazda Asia Afrika di Bandung

Otomotifnet.com - PT Eurokars Motor Indonesia, pemegang merek Mazda di Indonesia resmi membuka dealer barunya di Bandung.

Dealer 'Mazda Asia Afrika' di Bandung ini berlokasi di Jl. Asia Afrika no. 154.  Dealer ini menjadi yang ke-22 yang diresmikan sejak merek Mazda dipegang Eurokars Group ini.

“PT Eurokars Motor Indonesia bekerja keras membuktikan komitmennya dalam mengembangkan merk Mazda di Indonesia."

"Kami mulai mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap dealer yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia dalam rilis resminya. 

Mazda Asia Afrika yang pengelolaannya berada di bawah naungan PT Karta Mas Kencana, berdiri di atas tanah seluas 1,674 meter persegi, dealer Mazda Asia Afrika merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 1,995 meter persegi.

Baca Juga: Mazda CX-3 Ada Pilihan Mesin 1.500 cc, Harga Lebih Murah Rp 114,5 Juta

Pembukaan dealer 'Mazda Asia Afrika' di Bandung
Eurokars Group
Pembukaan dealer 'Mazda Asia Afrika' di Bandung

Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 5 mobil serta  1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area). 

Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang. 

Ruang tunggu yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak.

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa