Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SCT Cengkareng Dibuka, Terima Jasa Detailing Dan Nano Coating Motor

Rendy Surya - Minggu, 25 April 2021 | 20:05 WIB
SCT Motodetailing buka salon khusus motor di Cengkareng
SCT Motodetailing
SCT Motodetailing buka salon khusus motor di Cengkareng

Otomotifnet.com - SCT Motodetailing, layanan jasa perawatan motor dari Scuto, baru saja meresmikan cabang kemitraannya yang ke-8 di Cengkareng.

SCT Cengkareng berlokasi di komplek Rukan Paris Golf Lake Residence Blok A No 28, Cengkareng, Jakarta Barat. 

“Kawasan Cengkareng merupakan sebuah kawasan berkembang dengan populasi sepeda motor yang terus meningkat, saya melihat bahwa terdapat potensi yang besar untuk perawatan serta motodetailing di wilayah ini,” buka Roddy Raymond, sang empunya gerai saat peresmian SCT Cengkareng (23/04) kemarin.

Roddy menyebut SCT Cengkareng memberikan jasa perawatan sepeda motor mulai dari cuci motor premium, wash and polish, salon dan detailing, hingga perlindungan cat dengan laminating Nano Ceramic 9H. 

Baca Juga: Scuto Kasih Coating Harga Spesial, Buat Mobil Baru Yang Dapat PPnBM 0%

SCT Motodetailing Cengkareng dibuka (23/4) lalu, adakan promo selama grand opening
SCT Motodetailing
SCT Motodetailing Cengkareng dibuka (23/4) lalu, adakan promo selama grand opening

“Meskipun daerah Cengkareng menjadi salah satu wilayah dengan tingkat kemurnian air yang kurang baik, namun dengan perawatan serta chemical yang kami miliki akan dapat mengatasi semua permasalahan tersebut, diantaranya noda air pada body. Sehingga body sepeda motor dapat dipastikan benar-benar bersih,” promo Roddy.

Soal harga paket perawatannya diklaim bersahabat. Untuk cuci motor premium ditambah wax dan peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban mulai dari Rp 30 ribu (motor kecil) hingga RP 75 rb (extra large bike).

Untuk paket cuci poles (wash and polish), Harganya antara Rp 100-500 ribu. Buat yang pengin lebih detil lagi ada Paket Detaling mulai dari Rp 200 ribu.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa