Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Berbagi Tips Berkendara Aman dan Tetap Stylish untuk Perempuan

Fariz Ibrahim - Sabtu, 1 Mei 2021 | 21:00 WIB
Instruktur perempuan AHM menyampaikan edukasi terkait keselamatan berkendara kepada masyarakat.
AHM
Instruktur perempuan AHM menyampaikan edukasi terkait keselamatan berkendara kepada masyarakat.

Otomotifnet.com - Kepedulian PT Astra Honda Motor (AHM) kepada perempuan Indonesia terus dilanjutkan melalui gelaran edukasi keselamatan berkendara yang disampaikan langsung oleh Kartini masa kini bidang keselamatan.

Yaitu instruktur perempuan dari Safety Riding Honda. Kegiatan ini diikuti 661 anak muda dari sekolah SMK Mitra Industri MM2100 dan Universitas Indonesia.

Berkendara dengan sepeda motor kini juga banyak dilakukan oleh kaum perempuan untuk menunjang aktivitas mobilisasi dan gaya hidupnya.

Untuk dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan tetap stylish, perempuan perlu memperhatikan beberapa faktor sejak sebelum mulai berkendara.

Baca Juga: Honda PCX Jadi 200 Cc, Piston 66 Mm, Pengapian Shooter, Tenaga 18 Dk!

Pada kegiatan webinar dan talk show edukasi keselamatan berkendara untuk perempuan, para peserta tidak hanya dibekali tentang cara berkendara yang baik dan benar.

Para instruktur perempuan dari Safety Riding Honda juga berbagi informasi terkait pemilihan pakaian dan perlengkapan berkendara yang aman dan tetap stylish, kondisi apa saja yang memiliki pengaruh terhadap performa berkendara baik secara fisik maupun emosional.

Begitu juga postur berkendara yang baik dan benar, bagaimana cara membawa barang yang aman, tips untuk tetap berpenampilan menarik ketika berkendara, termasuk penggunaan helm bagi para pengguna hijab.

Para anak muda ini juga diharapkan tetap mengutamakan #Cari_aman selama berkendara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa