Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda N7X Concept Pakai Basis BR-V? HPM Bantah, Ini Penjelasannya

Panji Nugraha - Senin, 3 Mei 2021 | 17:20 WIB
Honda N7X Concept
Honda
Honda N7X Concept

Otomotifnet.com - Pertama di dunia, Honda N7X Concept diperkenalkan secara online dari Indonesia melalui kanal YouTube Hondaisme (03/05/2021).

Honda N7X Concept ini memeiliki arti New 7 Seater Excitement, yang nampaknya akan dibidik untuk bertarung di kelas Low sport utility vehicle (LSUV).

Honda N7X Concept
Honda
Honda N7X Concept

Pihak Honda mengklaim, Honda N7X ini didesain sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia melalui riset panjang yang lebih suka dengan mobil 7 penumpang.

"Honda N7X Concept merupakan mobil konsep yang menggabungkan ketangguhan SUV dan kelegaan dari MPV, yang diriset sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Baca Juga: Honda N7X Concept Diperkenalkan Pertama di Dunia, Terinspirasi Konsumen Indonesia

Hadirnya Honda N7X Concept ini, juga didasarkan atas penjualan tren LSUV di Indonesia yang semakin tinggi, sedangkan LMPV cenderung menurun.

Banyak bertanya, apakah Honda N7X Concept ini menggunakan basis dari Honda BR-V? pihak Honda membantah mentah-mentah.

Honda N7X Concept
Honda
Honda N7X Concept

"Honda N7X Concept ini tidak menggunakan mobil yang sudah ada, kalau dibandingkan dengan Honda BR-V, ini lebih panjang dan lebih tinggi," papar Billy saat tanya-jawab secara online (03/05/20201).

Untuk kapan mulai Honda N7X ini diproduksi, pihaknya masih belum mau kasih bocoran, "Tapi Honda N7X Concept ini ada potensi diproduksi di Indonesia," tambahnya.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa