Optimalkan Momen Lebaran, Hyundai Gelar Layanan "Hyundai Happy Healthy Eid"

Andhika Arthawijaya - Selasa, 4 Mei 2021 | 22:35 WIB
Program Layanan Hyundai Happy Healthy Eid
Hyundai
Program Layanan Hyundai Happy Healthy Eid

Otomotifnet.com – Menyongsong momen Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat Islam, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadirkan program layanan “Hyundai Happy Healthy Eid”.

Program ini akan digelar mulai tanggal 5-16 Mei 2021, untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Sejalan dengan komitmen Hyundai untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, khususnya selama bulan Ramadhan ini, Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis, dan program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.

“Kami mengerti bahwa di momen perayaan Idul Fitri seperti saat ini, sangatlah penting untuk menjaga mobil agar tetap bersih dan steril untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19,” bilang SungJong Ha, President Director HMID.

Baca Juga: Hyundai Kona Electric Diganjar Rookie of The Year Dalam OTOMOTIF Award 2021

Masih ujar SunJong Ha, pihaknya selalu berusaha melakukan inovasi program layananan yang berfokus pada pelanggan.

“Oleh karena itu, sejalan dengan menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri, Hyundai pun mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran,” tambahnya.

Melalui layanan Sterilization Care Service, pelanggan setia Hyundai tidak perlu khawatir akan kebersihan dan sterilisasi kendaraannya.

Program desinfeksi kendaraan ini dapat dengan mudah diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai mulai periode 5-16 May 2021.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa