Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio, BR-V Hingga CR-V Dibeli, Honda Langsung Kasih THR Rp 10 Juta

Panji Nugraha - Rabu, 5 Mei 2021 | 17:45 WIB
Ilustrasi All New Honda Brio Satya
Dok. OTOMOTIF
Ilustrasi All New Honda Brio Satya

Otomotifnet.com - Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Civic Sedan dan Honda Accord niat dibeli?

Ini waktu yang tepat untuk membeli mobil Honda yang sedang diidamkan, karena Honda akan langsung memberikan THR (Terima Hadiah Ramadhan) hingga Rp 10 juta.

Program ini diadakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk menyambut Idul Fitri 2021 yang diberikan kepada konsumen dalam pembelian serta melakukan perawatan purna jual.

Penawaran menarik ini berlaku hingga bulan Mei 2021, dalam periode yang sama konsumen juga akan mendapat bonus gratis biaya perawatan berkala.

Baca Juga: Penjualan Honda Tumbuh Besar, Honda HR-V Paling Tinggi, Efek PPnBM

Gratis perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) ini khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V.

Bagi konsumen dengan profesi akademis, dan pekerja medis yang membeli Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

“Melalui program penjualan “THR dari Honda”, kami harap dapat meringankan konsumen dalam melakukan pembelian maupun purna jual Honda,"

"Dan memasuki libur lebaran Honda 2021, dealer resmi kami tetap buka agar semua konsumen Honda mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor dari rilisnya (05/05/2021).

Program THR dari Honda Prospect Motor
HPM
Program THR dari Honda Prospect Motor

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa