Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Ayla Meleleh, Bodi dan Mesin Hangus, Perjalanan Dari Bojonegoro ke Madura

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 8 Mei 2021 | 12:10 WIB
Daihatsu Ayla yang terbakar di Jalan Raya Desa Talang, Kamal, Bangkalan, Madura saat perjalanan dari Bojonegoro, Jawa Timur
Surya.co.id/Ahmad Faisol
Daihatsu Ayla yang terbakar di Jalan Raya Desa Talang, Kamal, Bangkalan, Madura saat perjalanan dari Bojonegoro, Jawa Timur

Otomotifnet.com - Daihatsu Ayla mendadak terbakar hingga meleleh ketika dipakai perjalanan dari Bojonegoro ke Madura, Jawa Timur.

Rambatan api begitu cepat hingga menghanguskan bodi dan mesin serta sebagian kabin.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di jalan raya desa Telang, Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 19:30 WIB, (7/5/21).

Kapolsek Kamal, AKP Andi Bahtera mengatakan, saat itu Ayla merah nopol S 1559 BI tersebut dikemudikan Fais (25) warga desa Gili Timur, Kamal, Bangkalan.

"Pengemudi mobil merupakan seorang Staf PLN Bojonegoro. Ia hendak pulang setelah menempuh perjalanan dari Bojonegoro, tempatnya bekerja," ungkap Andi ketika dihubungi.

Baca Juga: Daihatsu Terios Tiga Hari Keluar Dealer Jadi Bangkai, Cicilan Kredit Masih 3 Tahun

Andi menjelaskan, pengemudi Ayla menepi dan langsung mematikan mesin setelah melihat percikan api kecil yang tiba-tiba membesar.

Api dapat dipadamkan sebelum menjalar ke bagian belakang mobil.

"Dugaan terjadi konsleting sehingga menimbulkan percikan api. Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta," terang Andi.

"Kami membantu menarik mobil ke rumah pemiliknya," pungkas mantan Kapolsek Tanah Merah itu.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2021/05/07/dikendarai-dari-bojonegoro-mobil-ayla-terbakar-di-depan-universitas-trunojoyo-madura

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa