Honda N7X Concept Dipajang Di Senayan, Begini Penampakan Detilnya

Rendy Surya - Minggu, 9 Mei 2021 | 22:00 WIB
Honda N7X Concept
Rendy/Otomotifnet
Honda N7X Concept

Otomotifnet.com - Honda Prospect Motor beberapa waktu lalu memperkenalkan mobil konsep 7-seater terbarunya yang diberi nama N7X, secara virtual.

Mobil konsep yang diperkenalkan pertama kalinya ini, dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Honda menyebutkan mobil konsep ini memadukan berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Dites, Segini Akselerasi Dan Konsumsi BBM-nya

Honda N7X Concept
Rendy/Otomotifnet

Bukan tak mungkin N7X Concept akan menjadi pengganti Honda BR-V, namun tak menutup kemungkinan menjadi model dengan nama baru.

OTOMOTIF berkesempatan melihat langsung sosok mobil konsep Honda N7X di dalam Dreams Café by Honda, Mal Senayan Park, Jakarta.

Honda N7X Concept
Rendy/Otomotifnet
Honda N7X Concept

Begitu masuk Dreams Café by Honda, sosok mobil konsep ini langsung menyambut kami.

Sekadar info, sosoknya disebut masih berupa clay atau prototipe. Sehingga kami tidak diperkenankan menyentuh apalagi membuka pintu untuk masuk ke bagian kabinnya.

 


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa