Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha V-Ixion dan Kawasaki Kaze Saling Tindih, Dua Orang Meregang Nyawa, Akibat Lampu

Irsyaad Wijaya - Senin, 10 Mei 2021 | 10:55 WIB
Yamaha V-Ixion dan Kawasaki Kaze adu banteng hingga dua orang tewas di jalan raya dusun Sukomangu, desa Karangkuten, Gondang, kabupaten Mojokerto, Jawa Timur
Surya.co.id/Istimewa
Yamaha V-Ixion dan Kawasaki Kaze adu banteng hingga dua orang tewas di jalan raya dusun Sukomangu, desa Karangkuten, Gondang, kabupaten Mojokerto, Jawa Timur

Otomotifnet.com - Yamaha V-Ixion dan Kawasaki Kaze saling tindih dengan kondisi bodi ambyar dan tercecer.

Keduanya saling adu banteng hingga membuat dua orang pengendara meregang nyawa.

Kecelakaan maut ini disebutkan terjadi di jalan raya dusun Sukomangu, desa Karangkuten, Gondang, kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, (8/5/21).

"Kecelakaan motor merenggut dua korban jiwa yang meninggal di lokasi kejadian," ungkap Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar, (9/5/21).

Randy mengatakan, identitas pengendara Yamaha V-Ixion S 5189 NAO bernama Lukman (20) membonceng Ahmad Sorifudin (24) yang keduanya warga Desa Tawangrejo, Jatirejo, Mojokerto.

Baca Juga: Kijang Innova Gelimpang, V-Ixion Patah Sasis Tergeletak, Satu Siswa Tak Bernyawa di Muara Enim

Sedangkan, Kawasaki Kaze S 3724 NU dikemudikan Ruchan Sanimbar (30) warga Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

"Korban kecelakaan meninggal yaitu Ruchan Sanimbar dan Ahmad Sorifudin sedangkan Lukman mengalami luka berat dirawat di RSUD Sumber Glagah Pacet," jelasnya.

Randy menjelaskan, kecelakaan berawal ketika V-Ixion dan Kaze melaju dari arah berlawanan di jalan raya Gondang, sekitar pukul 21.00 WIB, (8/5/21).

Saat itu, Yamaha V-Ixion yang dikemudikan Lukman melaju dari arah timur. Kemudian, dari arah berlawanan muncul Kawasaki Kaze yang dikendarai Ruchan Sanimbar.

Penyebab kecelakaan diduga pengendara V-Ixion melaju terlalu ke kanan yang bersamaan muncul Kaze dari arah berlawanan yang kondisi lampu utama tidak menyala.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa