Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New CB150R StreetFire Resmi Dijual Di Jawa Barat, Ini Harga Untuk Wilayah Bandung

Panji Nugraha - Sabtu, 22 Mei 2021 | 14:11 WIB
All New Honda CB150R resmi dipasarkan di Jawa Barat oleh PT Daya Adicipta Motora, Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM
DAM
All New Honda CB150R resmi dipasarkan di Jawa Barat oleh PT Daya Adicipta Motora, Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM

Otomotifnet.com - All New Honda CB150R StreetFire resmi dilaunching PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda untuk wilayah Jawa Barat kepada rekan media secara online (22/05/2021).

Untuk warga Jawa Barat yang ingin melihat peluncuran All New Honda CB150R secara virtual, pihak DAM akan juga melakukan peluncuran secara virtual lewat tiga platform media sosial, Sabtu 22 Mei 2021 mulai pukul 20.00 WIB.

Mulai dari Instagram @AlwaysHonda, Facebook “Always Honda”, dan Youtube “Always Honda Jawa Barat”.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Manshur Angklung x Henry Firstya & Salma Dwip, talkshow bersama komunitas Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB), dan kompetisi All New Honda CB150R Streetfire Challenge.

Baca Juga: Adu Konsumsi Bensin All New CB150R, MT-15, V-Ixion dan GSX150, Mana Teririt?

“All New CB150R Streetfire hadir dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike,"

"Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri,”

“Generasi terbaru motor naked sport Honda ini hadir untuk memenuhi ekspetasi seluruh konsumen pecinta motor sport dengan fitur-fitur terbaru,"

"Sehingga dapat menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa