All New Honda CB150R StreetFire Baru Launching, Daya Beri Promo, Lebih Hemat Rp 2,6 Jutaan

Panji Nugraha - Sabtu, 22 Mei 2021 | 16:25 WIB
All New Honda CB150R StreetFire
Rangga/Otomotifnet
All New Honda CB150R StreetFire

Otomotifnet.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) hari ini baru saja melaunching All New Honda CB150R StreetFire secara virtual untuk market Jawa Barat (22/05/2021).

Enggak perlu nunggu lama untuk mendapatkan promo khusus bagi yang ingin membeli All New Honda CB150R StreetFire.

Karena PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor dan suku cadang Honda, langsung memberikan promo menarik setiap pembelian All New Honda CB150R StreetFire.

Promo menarik ini bisa didapatkan di event pameran otomotif virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”, membuatnya lebih hemat hingga Rp 2,6 jutaan.

Baca Juga: All New CB150R StreetFire Resmi Dijual Di Jawa Barat, Ini Harga Untuk Wilayah Bandung

Tujuan diadakannya pameran ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.

Pameran Honda Jabar Virtual Expo ini diadakan selama 9 hari mulai tanggal 22 Mei – 30 Mei 2021 dan dapat diakses pada website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com.

Konsumen yang hadir bisa melihat secara virtual produk dan varian motor Honda yang terbagi dari beberapa booth, mulai Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan informasi namun secara digital.

Konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CB150R StreetFire melalui finance company FIF Astra di event ini, akan mendapatkan total potongan angsuran hingga Rp 2.625.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa