Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Rocky Catatkan 1.168 SPK, Tipe Ini Yang Paling Banyak Dipesan

F Yosi - Selasa, 25 Mei 2021 | 10:00 WIB
Daihatsu Rocky
F Yosi/Otomotifnet
Daihatsu Rocky

Otomotifnet.com - Daihatsu Rocky disambut antusias yang baik oleh konsumen Indonesia, dengan membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang terbilang membeludak.

Daihatsu Rocky sendiri menggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat.

Sebagai informasi, Daihatsu Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

"Sejak meluncur bulan lalu, antusias konsumen terhadap Rocky cukup besar. Buktinya dari jaringan dealer kami yakni Astra Daihatsu, 6.000 orang tertarik setelah melihat secara langsung,"

"Nah, kalau digabung dengan dealer-dealer Daihatsu lainnya bisa terkumpul mencapai 10.000 orang yang tertarik dengan sosok Rocky," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Division Head Marketing & Customer Relation, Astra International- Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), saat ditemui Otomotifnet di sela-sela test drive, (24/05).

“Tapi konsumen yang tertarik tidak serta merta langsung melakukan pemesanan. Sebab, mereka memilih untuk melihat wujud asli unitnya dan merasakan impresi di dalam kabin atau bahkan langsung merasakan sensasi berkendara terlebih dahulu,” tambah Hendrayadi

Uniknya konsumen banyak yang menunggu untuk melihat wujud aslinya karena ini model baru dan para calon pembeli yang penasaran ingin mencoba unitnya.

Hal itu menjadi kendala tersendiri, karena banyak dealer Daihatsu yang tidak kebagian unit display dan test drive, bahkan di Jakarta sekali pun.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa