Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MG HS Magnify i-SMART, Fitur Berlimpah, Bisa Hidupkan Mobil dari Luar Negeri

Toncil,F Yosi - Rabu, 26 Mei 2021 | 21:00 WIB
MG HS Magnify i-SMART fiturnya berlimpah
F. Yosi/Otomotifnet
MG HS Magnify i-SMART fiturnya berlimpah

Otomotifnet.com - Seperti telah diprediksi minggu lalu, MG Motor Indonesia akan meluncurkan varian baru dengan fitur canggih yang diberi nama i-SMART. 

Varian MG HS yang disematkan fitur i-Smart bernama MG HS Magnify i-SMART. Ini menjadi varian tertinggi setelah Excite dan Ignite. 

Media diberi kesempatan untuk melihat secara langsung unit terbaru (25/05/2021) ini sebelum diperkenalkan kepada publik (02/06/2021).

Terpampang emblem i-SMART di varian tertinggi MG HS
F. Yosi/Otomotifnet
Terpampang emblem i-SMART di varian tertinggi MG HS

Varian HS Magnify bisa dibilang 90% mirip dengan HS Ignite yang sudah launching tahun lalu. 

Bedanya HS Magnify disematkan teknologi pintar terbaru yaitu sistem konektivitas i-SMART dan active safety assist ADAS MG Pilot.

Baca Juga: MG HS atau MG ZS Bakal Punya Fitur i-Smart? MG Motors Kasih Bocoran

HS Magnify i-SMART menjadi mobil MG pertama di Indonesia yang punya fitur i-SMART + MG Pilot. Lalu pada eksterior ada emblem i-SMART di bodi belakang. Sedangkan perbedaan interior hanya head unit yang tadinya 8 menjadi 10,1 inci dengan tampilan lebih segar.

Langsung ke fitur canggihnya ya. MG HS Magnify ini sudah dilengkapi voice command berbahasa Inggris, tinggal panggil ‘Hello MG’ maka semua yang diminta bakal dilaksanakan.

Seperti buka atau tutup sunroof. Lalu buka kaca, menyetel musik, menghidupkan AC, bahkan bisa menemukan rekomendasi tempat makan atau pom bensin terdekat melalui navigasi. Ingat memberi perintahnya pakai bahasa Inggris yaa sob hehe...

Fitur i-SMART yang bisa diaplikasikan melalui gadget adalah  Smart Check. Terdiri dari Remote Vehicle Control (RVC) dan Geo Fence. 

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa