Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI Frozen Brass Edition Beraksen Logam Kuningan, Terbatas Cuma 10 Unit

Rendy Surya - Jumat, 4 Juni 2021 | 22:00 WIB
The New MINI Frozen Brass Edition
MINI
The New MINI Frozen Brass Edition

Otomotifnet.com - Hari ini (4/6/2021), MINI Indonesia mengumumkan peluncuran model barunya yakni The New MINI Frozen Brass Edition.

MINI Frozen Brass Edition ini merupakan varian model MINI 5 Door yang dijual hanya 10 unit saja.

Apa istimewanya? Sesuai namanya, Mini Frozen Brass Edition ini terinspirasi dari logam kuningan unik yang banyak ditemukan di ragam karya seni, dan menjadi simbol kemewahan dari masa ke masa.

The New MINI Frozen Brass Edition
MINI
The New MINI Frozen Brass Edition

“MINI Frozen Brass Edition hadir dengan tampilan desain interior dan eksterior unik yang membuat MINI 5 Door terlihat lebih mewah dan berkelas,” buka Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam rilis resminya.

“Pada MINI Frozen Brass Edition ini kita akan melihat aksen logam kuningan (Frozen Brass) pada lampu depan, belakang, grill, hingga logo MINI menggantikan warna chrome yang biasa digunakan dan cat khusus MINI Yours Enigmatic Black yang hadir sebagai standar,” jelas Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Baca Juga: BMW Kenalkan Virtual Assistant, Layani Pertanyaan Konsumen Dengan Cepat

Ada aksen kuningan di hendel pintu The New MINI Frozen Brass Edition
MINI
Ada aksen kuningan di hendel pintu The New MINI Frozen Brass Edition

Ditambahkan Kidd, ada fitur Digital Cockpit yang pertama kali diperkenalkan di MINI John Cooper Works GP, juga tersedia untuk pertama kalinya bagi model MINI 5 Door pada MINI Frozen Brass Edition ini.

Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition di luar negara asal brand legendaris Inggris ini.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa