Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Sabet Tiang Listrik, Loncat ke Ladang Jagung, Pengemudi Lanjut Kerja

Irsyaad Wijaya - Selasa, 8 Juni 2021 | 12:55 WIB
Honda Mobilio tebas ladang jagung karena pengemudi sempat pingsan saat menyetir di desa Padangan, Kayen Kidul, Kediri, Jawa Timur
Surya.co.id/Farid Mukarrom
Honda Mobilio tebas ladang jagung karena pengemudi sempat pingsan saat menyetir di desa Padangan, Kayen Kidul, Kediri, Jawa Timur

Otomotifnet.com - Honda Mobilio loncat ke ladang jagung setelah sempat menyabet tiang listrik.

Kondisi Mobilio remuk di beberapa panel bodi depan, seperti bumper dan kaca retak dengan posisi di atas pohon jagung yang ditebasnya.

Informasi yang diterima, Honda Mobilio terlempar ke ladang jagung di desa Padangan, Kayen Kidul, kabupaten Kediri, Jawa Timur sekitar pukul 09:00 WIB, (7/6/21).

Saat insiden terjadi, Honda Mobilio warna putih tersebut dikemudikan Retno, warga desa Purwodadi, Purwoasri, kabupaten Kediri.

Dugaannya, Mobilio mengalami kecelakaan tunggal akibat Retno pingsan saat mengemudi karena penyakit dalam yang dideritanya kambuh.

Baca Juga: Toyota Avanza Pinjaman Terjun Jurang, Ngerampok Tepergok, Kabur Malah Apes

Retno baru tersadar setelah Mobilio yang dibawanya sudah berada di antara pohon jagung dengan kondisi selamat tanpa luka serius.

Kasi Humas Polsek Pagu, Bripka Erwan Subagyo mengatakan, korban saat itu melaju dari arah Kunjang menuju ke Kecamatan Pagu.

"Kemudian sesampainya di lokasi, korban yang mengemudikan mobil sendirian tiba-tiba tidak sadarkan diri sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobilnya," jelas Erwan, (7/6/21).

"Akibatnya, mobil terperosok ke ladang jagung," ujarnya.

Lebih lanjut, Erwan menyebutkan, korban tak mengalami luka yang serius.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa