Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan New Baleno Februari - April 2021 Naik, Suzuki Buka Faktor Ini

Ignatius Ferdian,Wisnu Andebar - Rabu, 9 Juni 2021 | 22:26 WIB
Suzuki New Baleno
Agus Salim/GridOto.com
Suzuki New Baleno

Otomotifnet.com - Penjualan positif berhasil dicatatkan Suzuki New Baleno pada periode tiga bulan terakhir, yaitu Februari hingga April 2021.

Penjualan hatchback andalan Suzuki ini secara retail naik 32 persen pada Maret 2021 jika dibandingkan bulan sebelumnya, serta kembali meningkat 41 persen di April 2021.

Selain itu total penjualan segmen hatchback secara retail nasional pada April 2021 hanya 1.321 unit atau turun 17 persen dari Maret 2021.

Meski begitu, Suzuki berhasil meningkatkan market share melalui New Baleno hingga mencapai 29,1 persen pada April 2021.

Baca Juga: Suzuki New Baleno Sampai Ignis Disambar Promo, Ada Diskon Sampai Angsuran Murah

Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, adanya peningkatan penjualan New Baleno tidak lepas dari promo menarik yang dihadirkan Suzuki.

“Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia," kata Sukma.

"Untuk New Baleno sendiri, khusus di Juni 2021, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” sambungnya dalam keterangan resmi yang diterima  (8/6/2021).

Selain iPhone terbaru, konsumen New Baleno juga mendapat penawaran paket kredit berupa bunga nol persen dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun yang sudah disertai asuransi untuk pengemudi.

Baca Juga: Baleno Sampai Vios Anyar Jadi Rp 100 Jutaan, Sedan Murah Andai Pajak 0 Persen Terealisasi

Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa