Harga Paket Rolling Sasis KLX 150 dan CRF150L, Mesin Tinggal Pasang, Mulai Rp 14 Jutaan

Ignatius Ferdian,Wisnu Andebar - Sabtu, 12 Juni 2021 | 20:40 WIB
Paket rolling sasis model Honda CRF150L
Instagram.com/aa_uwen.kabisamxtrailshop
Paket rolling sasis model Honda CRF150L

Otomotifnet.com - Modifikasi mengandalkan rolling sasis kini banyak diminati pecinta motor trail dan supermoto karena dinilai lebih praktis.

Buat yang tertarik, bengkel Kabisamx Trailshop yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat menyediakan beragam pilihan paket rolling sasis tanpa mesin.

"Kami sediakan paket modifikasi rolling sasis tanpa mesin model Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150L," kata Andi Kuswendi, owner Kabisamx Trailshop belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Uwen ini menjelaskan, untuk paket rolling sasis ini bisa menyesuaikan mesin yang diinginkan oleh konsumen.

Baca Juga: Ganti Setang Trail Ada Panduannya, Banyak Model Tapi Tak Semua Safety

Paket rolling sasis model Honda CRF150L
Istimewa
Paket rolling sasis model Honda CRF150L

"Kami sesuaikan permintaan konsumen, paket rolling sasis model Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150L bisa dibuat plug and play dengan mesin Kawasaki Ninja 150 R, Yamaha V-Ixion, Honda Tiger, Yamaha Scorpio, dan lainnya," terang pemilik bengkel spesialis motor trail dan supermoto ini.

Menurutnya, paket rolling sasis cocok buat yang enggak mau ribet modifikasi karena semua komponen sudah terpasang dan berfungsi kecuali mesin.

"Jadi sasis sudah berdiri, meliputi ban, pelek, sokbreker, pengereman sudah berfungsi semua, tinggal naik mesin sesuai keinginan," imbuh Uwen.

Bicara soal harga, Uwen menghargai paket rolling sasis model Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150L dengan banderol mulai Rp 14 juta, tergantung spesifikasi.

Baca Juga: Sasis Trail KTM 250 Sampai Suzuki TS 125, Bisa Sesuaikan Posisi Mesin, Mulai Rp 2 Jutaan


Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa