Hanya Rp 40 Jutaan, Mercedes-Benz E 270 CDI Wagon Keluaran 2002, Bea Cukai Punya Lelang, Gini Caranya

Raspatidana - Sabtu, 12 Juni 2021 | 21:10 WIB
Unit Mercedes-Benz E 270 CDI Wagon keluaran 2002 yang akan dilelang
Raspati/Otomotifnet
Unit Mercedes-Benz E 270 CDI Wagon keluaran 2002 yang akan dilelang

Otomotifnet.com - Cocok banget untuk yang maniak Mercedes-Benz. Terlebih yang station wagon atau estate. Jangan sampai ketinggalan lelang mobil pekan depan.

Sebab, Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok kembali melelang mobil yang sudah menjadi Barang Milik Negara (BMN).

Baca Juga: Mercedes-Benz A200 Progressive Line 2021, Moncong Kecil Aerodinamis

Kali ini unit yang akan dilelang adalah Mercedes-Benz E 270 CDI Wagon lansiran 2002 dengan kondisi apa adanya, tentu mobil tersebut tidak 100 persen mulus.

Apalagi sudah cukup lama mendiami gudang penyimpanan, dibutuhkan penyegaran dan penggantian beberapa part di berbagai sektor agar kembali laik jalan.

Dari foto saja sudah terlihat kalau ban mobil kempis. Belum diketahui apakah hanya kehabisan angin saja atau memang ada kebocoran atau keretakkan. 

Ruang mesin terlihat masih rapi
Raspati/Otomotifnet
Ruang mesin terlihat masih rapi

Buat yang berminat, rencananya lelang akan dilaksanakan pada Kamis (17/6/2021) mendatang pukul 11.30-13.30 WIB dengan mekanisme penawaran terbuka (open bidding).

Nilai limitnya sendiri dipatok sebesar Rp 40.871.683.

Lelang akan dilakukan oleh Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok bekerja sama dengan PT Balai Lelang Rajawali Karya (Raya). Melalui perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II.

 


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa