Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Ultimate Diburu Saat Diskon PPnBM, Ini Keunggulannya

Rendy Surya - Minggu, 27 Juni 2021 | 14:00 WIB
Mitsubishi Xpander Ultimate A/T
Yosi/Otomotifnet
Mitsubishi Xpander Ultimate A/T

Otomotifnet.com – Sebagai varian teratas, Mitsubishi Xpander Ultimate diklaim Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih menjadi varian yang diburu.

 “Mengenai varian apa yang paling laris saat PPnBM, kalau kita lihat hampir semua varian xpander maupun xpander cross mengalami peningkatan demand, yang paling tinggi adalah varian Xpander Ultimate dan Xpander cross Premium,” jelas Budi Dermawan Daulay, Group Head of Regional Sales - Sales & Marketing Division MMKSI saat press conference virtual Mitsubishi (10/6) lalu.

Xpander Ultimate sebagai varian teratas disukai konsumen Indonesia lantaran memiliki kelengkapan fitur yang komplet, bahkan dibandingkan dengan rival di kelas Low MPV lainnya seperti Avanza, Xenia maupun Ertiga.

Beberapa hal ini yang bisa jadi alasan kuat mengapa varian Ultimate seharga Rp 278,9 juta (belum termasuk diskon PPnBM) diminati sebagian besar karakter konsumen Indonesia.

Baca Juga: Xpander Gayanya Pol! Pakai Body Kit Custom, Suspensi Mudah Naik Turun

Head unit 7 inci Mitsubishi Xpander Ultimate A/T
Yosi/Otomotifnet
Head unit 7 inci Mitsubishi Xpander Ultimate A/T

Soal kepraktisan dan akomodasi, Xpander bisa dikatakan yang terbaik di kelasnya.

Dimensi bodi yang besar, dengan jarak poros roda yang panjang bikin kabin jadi lega, bahkan untuk orang dewasa ukuran 160-170 cm duduk di baris ketiga.

Xpander varian Ultimate juga memiliki kombinasi warna beige dan hitam. Warna beige yang hanya ada di varian teratas ini seakan memberikan kesan kabin yang roomy dan lega.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa