Otojadul: Dealer Honda Ini Punya Koleksi Mobil Klasik di Dalamnya

Rendy Surya - Rabu, 30 Juni 2021 | 16:30 WIB
Mobil Honda klasik di Honda Pondok Pinang
Rendy/Otomotifnet
Mobil Honda klasik di Honda Pondok Pinang

Otomotifnet.com – Tim Youtube Otojadul berkesempatan mampir ke showroom mobil Honda Pondok Pinang, di jalan Ciputat Raya no.80, Jakarta Selatan.

Kami datang bukan hendak meliput mobil barunya, namun ada sudut yang menarik di dalam showroom Honda Pondok Pinang. Namanya Honda Classic Corner.

Honda Classic Corner ini berada di sudut ruangan sesuai dengan namanya. Tampak dekorasi khas tema kafe klasik retro tersaji.

Mulai wallpaper, tempat duduk serta ornamen klasik seperti koper tua, kaleng oli lawas hingga mobil klasik nan mungil, Honda Life.

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Hybrid Diluncurkan, Tenaga dan Harganya Segini

Honda Pondok Pinang punya Classic Corner memajang Honda Life tua
Rendy/Otomotifnet
Honda Pondok Pinang punya Classic Corner memajang Honda Life tua

Honda Life berkelir putih yang dipajang ini termasuk punya kondisi yang istimewa.

“Masih banyak komponen orisinilnya, hanya kami tambahkan livery atau stiker agar kesan sporty khas Honda-nya terlihat,” kata Gustav, Logistic & PR Manager Honda Megatama Group.

Dijelaskan Gustav lagi, Honda Pondok Pinang merupakan bagian dari Honda Megatama Group. Jaringan dealer ini tersebar di 4 lokasi, mulai Bekasi, Kalimalang, Kapuk dan Pondok Pinang.

Tema Honda Classic Corner sendiri hanya ada di Honda Pondok Pinang, alasannya, “Sebagai ciri khas saja. Karena area Jakarta Selatan juga termasuk kawasan gaul lengkap dan banyak konsumen yang punya mobil klasik, makanya kami coba sesuaikan,” terangnya.

Mobil klasik di Honda Pondok Pinang tak hanya Honda Life, kami pun berkesempatan melihat area workshop. Karena di area workshop tersebut juga terparkir beberapa mobil Honda klasik dan retro.

 

 


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa