Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blue Bird Hadirkan Layanan Khusus Untuk Pasien Covid-19 Selama PPKM

Raspatidana - Rabu, 7 Juli 2021 | 07:00 WIB
Armada Goldenbird Special Care
Blue Bird
Armada Goldenbird Special Care

Otomotifnet.com - Di tengah pembatasan mobilitas karena penerapan PPKM darurat, PT Blue Bird Tbk menghadirkan layanan khusus untuk mendukung mobilitas yang mendesak.

Lewat Goldenbird Special Care, perusahaan berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat di masa pandemi.

Khususnya bagi yang membutuhkan pelayanan ekstra untuk pemeriksaan dan penyembuhan virus covid-19.

"Layanan ini dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes covid-19 serta lokasi rujukan perawatan," ujar Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk dalam keterangan tertulis (4/7/2021).

Lebih lanjut, Sigit mengungkapkan, Goldenbird Special Care telah memiliki panduan protokol kesehatan yang ketat bagi pengemudi dan armada guna menjamin pengemudi dan armada dalam keadaan steril ketika memberikan layanan.

Baca Juga: Ada PPKM dan Penutupan Ruas Jalan di Jakarta, Taksi Blue Bird Pastikan Operasional Tetap Normal

Selain itu, ia menjelaskan bahwa armada yang digunakan akan dibedakan dalam penggunaan armada untuk pemesanan reguler.

"Semua pengemudi sebagai garda terdepan yang telah mendapatkan vaksinasi, pengemudi juga diberikan proteksi melalui penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan face shield,"

"Selain itu, armada yang beroperasi dilengkapi dengan standar operasional prosedur yaitu pembersihan secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan saat menuju lokasi dan saat kembali ke pool,”

"Terakhir, AC akan tetap digunakan dengan jendela armada yang dibuka sebagian guna memastikan kelancaran sirkulasi udara," pungkas Sigit.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini di area Jabodetabek, dapat langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi langsung call center ataupun Whatsapp di nomor 021-794-4444.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa