Biar Semangat, Yayasan AHM dan IKALUIN Berikan Apresiasi Pada Nakes Hadapi Covid-19

Antonius Yuliyanto - Minggu, 25 Juli 2021 | 13:15 WIB
Yayasan AHM dan IKALUIN Berikan Apresiasi Pada Nakes Dalam Hadapi Covid-19
AHM
Yayasan AHM dan IKALUIN Berikan Apresiasi Pada Nakes Dalam Hadapi Covid-19

Otomotifnet.com – Turut serta dalam upaya membantu meringankan beban tenaga kesehatan (nakes) dalam menghadapi pandemi Covid-19, Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) menyerahkan bantuan bagi tenaga kesehatan di wilayah Tangsel dan Bogor.

Kegiatan ini diadakan bekerjasama dengan Ikatan Alumni UIN (IKALUIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Bantuan berupa sembako diserahkan kepada tenaga kesehatan dan para petugas pemakaman, dan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar virus Covid-19.

Ratusan paket sembako diserahkan secara bertahap melalui RS UIN Jakarta dan Puskesmas di wilayah Tangsel dan Bogor, dan juga warga yang sedang isoman.

Baca Juga: PCX 160 Dimodifikasi Nyentrik, Pakai Pelek Forged, Detail Mewah

Hingga akhir pekan ini, setidaknya telah disalurkan lebih dari 900 paket bantuan ke berbagai Puskesmas di Tangsel, antara lain: Renggas, Cirendeu, Pondok Ranji, Pisangan, Rempoa dan lain-lain.

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, tenaga kesehatan merupakan kelompok masyarakat yang paling berdedikasi di masa pandemi saat ini sekaligus pihak yang paling berpotensi terpapar virus Covid-19.

“Saat pandemi meningkat, tugas tenaga kesehatan akan semakin berat. Bersama alumni UIN, kami ingin memberi semangat sekaligus membantu menjaga kesehatan mereka.”

“Semoga dengan tenaga kesehatan yang sehat dan semangat, akan membantu meredakan pandemi ini bersama masyarakat,” jelas Muhibbuddin, saat penyerahan bantuan untuk tenaga kesehatan di RS UIN Jakarta.

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa