Yamaha YZF-R15 V4 Tertangkap Kamera, Terkuak Seperti Ini Sosoknya

Antonius Yuliyanto - Senin, 26 Juli 2021 | 22:25 WIB
Sosok motor baru yang ditengarai sebagai Yamaha YZF-R14 V4
Rushlane
Sosok motor baru yang ditengarai sebagai Yamaha YZF-R14 V4

Otomotifnet.com - Kabar kemunculan Yamaha YZF-R15 V4 atau versi terbaru yang merupakan generasi/versi ke-4, maka disebut V4, pekan ini sangat santer.

Hal itu didasari oleh terekamnya sosok motor yang bentuknya identik dengan R15 sedang diuji jalan di New Delhi, India, tempat motor ini dikembangkan.

Secara tampilan keseluruhan memang belum terkuak, karena dalam video yang beredar sosoknya masih diselimuti stiker untuk kamuflase dan terutama sisi depan tak begitu jelas.

Tapi yang kentara adalah bodi belakang yang semakin tipis dan melebar dengan tetap punya lubang besar layaknya R1 atau R7 terbaru.

Dan yang jelas beda silencer knalpotnya, jadi lebih membulat, beda dengan R15 V3 yang dibalut cover membentuk beberapa sudut.

Baca Juga: Teknologi VVA di Yamaha NMAX dan R15 V3 Berbeda, Khususnya Rentang Waktu Suara 'Klik'

Kemunculan R15 versi baru ini tentu saja wajar, karena yang generasi ketiga atau biasa disebut R15 V3 telah beredar di Indonesia khususnya sejak 2017 silam, artinya sudah 4 tahun dan memang sudah saatnya disegarkan.

Akan seperti apa sosok utuhnya? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Kalau sudah tes jalan pasti tak lama lagi versi massalnya muncul.

Oiya sebagai gambaran, R15 V3 yang diluncurkan di Indonesia 23 Januari 2017 di Sirkuit Sentul mengusung konsep sebagai besutan sport sejati mengisi kelas 150-155 cc.

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa