Mitsubishi Berikan Penyemprotan Disinfektan Gratis Selama Masa PPKM

Rendy Surya - Rabu, 28 Juli 2021 | 16:45 WIB
Dealer Mitsubishi Sun Star Motor - A. Yani, Surabaya
Mitsubishi
Dealer Mitsubishi Sun Star Motor - A. Yani, Surabaya

Otomotifnet.com - Merespon situasi penyebaran COVID-19 yang masih saja meningkat di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengadakan “Healthy Campaign” selama periode 5 Juli hingga 31 Agustus 2021.

“Melalui “Healthy Campaign” dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” buka Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam rilis resminya.

Program Healthy Campaign ini ditujukan bagi seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, serta diselenggarakan di seluruh dealer resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia.

Program ini berupa gratis penyemprotan disinfektan pada kendaraan konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di dealer.

Baca Juga: Pajero Sport Gampang Didandani, Ini Panduan Percantik Bodi Sampai Pelek

Layanan servis di dealer Mitsubishi Sun Star Motor - A. Yani, Surabaya
Mitsubishi
Layanan servis di dealer Mitsubishi Sun Star Motor - A. Yani, Surabaya

Program gratis penyemprotan disinfektan ini juga berlaku untuk untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander (belum termasuk bi Gratis Fogging Disinfectant (belum termasuk biaya jasa).

Lantas ada harga khusus penyemprotan disinfektan seharga Rp 20 ribu (Harga belum termasuk PPN dan jasa) bagi konsumen pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di dealer.

Lebih lanjut lagi, untuk layanan penjualan maupun servis dealer selama pelaksanaan PPKM darurat ini, PT MMKSI mendukung langkah pemerintah dengan menyesuaikan kegiatan operasional dealer demi keselamatan dan keamanan konsumen.

 


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa