Ambulans Suzuki APV Mendarat di Kebun Karet, Posisi Bikin Gardan dan Kopel Kena Intip

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:30 WIB
Ambulans Puskesmas Agrabinta terguling ke dalam kebun karet di Kampung Pasir Ucing, desa Wanasari, Agrabinta, Cianjur, Jawa Barat
TribunJabar.id/Dok. Pribadi Sartanu
Ambulans Puskesmas Agrabinta terguling ke dalam kebun karet di Kampung Pasir Ucing, desa Wanasari, Agrabinta, Cianjur, Jawa Barat

Otomotifnet.com - Ambulans Suzuki APV mendarat di kebun karet, posisi bikin gardan dan kopel kena intip.

Sebab posisi terguling ke sisi kiri di antara semak belukar dan pohon hingga bodi ringsek cukup parah.

Peristiwa yang menimpa ambulans nopol F 9985 WB milik Puskesmas Agrabinta ini terjadi di kampung Pasir Kucing, desa Wanasari, Agrabinta, Cianjur, Jawa Barat, sekitar pukul 04:30 WIB, (30/7/21).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini, pengemudi bernama Abdul Muhyi (30) selamat meski mengalami beberapa luka dan sudah mendapat perawatan di puskesmas Agrabinta.

Dugaan sementara tergulingnya ambulans karena Muhyi mengantuk.

Baca Juga: Ambulans Toyota HiAce Jungkir Balik di Luwu, Posisi Bawa 8 Orang dan 1 Jenazah

Menurut keterangan pegawai Puskesmas, Tedi, ambulans tersebut dalam keadaan kosong karena perjalanan balik usai mengantar pasien dari Kecamatan Leles.

"Kejadiannya sekitar pukul 04:30 WIB, ambulans tersebut baru pulang mengantar suami bidan ke Leles," ujar Tedi melalui sambungan telepon dikutip dari TribuJabar.id.

Ia mengatakan, setelah pulang dari Leles terjadi kecelakaan. Mobil ambulans yang terguling baru bisa dievakuasi pada pukul 08:48 WIB.

Menurut Tedi Puskesmas Agrabinta saat ini tak memiliki ambulans setelah kecelakaan, karena yang lama sudah rusak dan yang satu lagi mengalami kecelakaan.

Sumber: https://jabar.tribunnews.com/2021/07/30/ambulans-puskesmas-di-cianjur-terguling-ke-parit-kejadiannya-subuh-setelah-sang-sopir-antarkan-ini


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa