Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Listrik All-New Nissan Leaf Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Rendy Surya - Senin, 2 Agustus 2021 | 23:30 WIB
The All-New Nissan Leaf sudah bisa dipesan
Nissan
The All-New Nissan Leaf sudah bisa dipesan

Otomotifnet.com - Walaupun belum secara resmi diluncurkan, hari ini (2/8) Nissan Indonesia mulai membuka pemesanan (pre-booking) The All-New Nissan Leaf.

Dalam rilis resminya, disebutkan bahwa mobil listrik terbarunya ini ditawarkan dengan banderol Rp 649 juta (single tone), dan Rp 651 juta (dual tone).

Nantinya pemilik The All-New Nissan Leaf akan mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km serta garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km.

Disebutkan juga, pemesanan dalam masa pre-booking ini, konsumen akan memperoleh home charger beserta proses instalasinya.

Baca Juga: Nissan March Super Turbo Jadul, Jadi Inspirasi Modifikasi Nissan March

The All-New Nissan Leaf sudah bisa dipesan
Nissan
The All-New Nissan Leaf sudah bisa dipesan

Dan untuk pembelian Corporate dalam jumlah tertentu (fleet) akan dipasangkan satu unit charging station di lokasi kantornya.

“Kehadiran The All-New Nissan LEAF di Indonesia merupakan jawaban Nissan atas antusiasme ini, sekaligus juga menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman,"

"Mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” ujar Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia dalam rilis resminya.

Nissan Leaf anyar ini disebut menggunakan baterai lithium-ion ukuran 40 kWh, dan klaimnya mampu menempuh jarak sejauh 311 km dalam sekali pengisian daya (charging).

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa