Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Monkey Gendong Mesin Baru, Punya 5 Gigi, Harga Setara Brio Seken

Fariz Ibrahim - Jumat, 6 Agustus 2021 | 23:05 WIB
Honda Monkey model 2021 pakai warna rangka dan pelek hitam yang sangar
AHM
Honda Monkey model 2021 pakai warna rangka dan pelek hitam yang sangar

Otomotifnet.com – Monkey merupakan motor sport mini yang unik dan legendaris dari Honda, yang mana di awal Agustus 2021 ini disegarkan tak lama setelah Thailand, tempat motor ini diproduksi. 

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru Honda Monkey, disematkannya warna baru pada stripe, frame juga pelek dan mesin pun baru! 

Honda Monkey hadir dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey.

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black dengan banderol OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 79,345 juta.

Itu berarti harganya setara dengan Honda Brio seken tahun 2013 di marketplace.

Baca Juga: Honda Revo Cebol, Dandan Ala Monkey Z50, Yang Ini Matic Loh!

Honda Monkey model 2021 warna Pearl Nebula Red
AHM
Honda Monkey model 2021 warna Pearl Nebula Red

Perubahan warna pada frame dan pelek yang kini berwarna hitam, juga disertai penggunaan mesin terbaru, punya 5 gigi alias transmisi 5 percepatan, walaupun kapasitas tetap 125 cc.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Monkey yang telah dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike selalu dapat mencuri perhatian pencinta sepeda motor.

Perubahan yang semakin bergaya dan hadirnya mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125 cc dikombinasi dengan fitur berteknologi modern semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda.  

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa