Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Veloz GR Limited Ditawarkan 4 Varian, Ini Daftar Harganya

Rendy Surya - Senin, 9 Agustus 2021 | 21:20 WIB
Toyota Veloz GR Limited
Toyota
Toyota Veloz GR Limited

Otomotifnet.com - Hari ini (9/8), PT Toyota Astra Motor resmi memperkenalkan varian GR Sport pada beberapa varian model mulai dari Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited.

Sehingga kalau ditotalkan ada 7 model Toyota yang dibekali DNA motorsport Gazoo Racing termasuk GR Supra, Raize GR Sport yang terlebih dulu hadir, ditambah GR Yaris yang tak lama lagi mengaspal.

“Hari ini kami hadirkan empat produk GR Sport dan satu produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk TOYOTA GAZOO Racing,” kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam rilis resminya.

Buat Toyota Veloz, Toyota menyebutkan kalau varian GR Sport-nya hanya diproduksi terbatas. Makanya pakai embel-embel Limited.

Baca Juga: Wah Toyota Land Cruiser FJ40 dan Trailer Milik Aktor Tom Hanks Dilelang Nih!

Soal penampilan, setiap varian Veloz GR Limited ditawarkan lengkap dengan front bumper spoiler dan front lower grille ornamen diimbuhi emblem GR.

Begitu juga dengan tampak belakang, dilengkapi dengan rear bumper spoiler serta aksen warna hitam pada spion serta pelek alloy-nya.

Di bagian kabin terutama dasbor diberi nuansa hitam, dengan motif jok sporty kombinasi warna hitam-merah.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa