BeAT, Vario Hingga ADV150 Kena Suntik Promo, Kena Potong Hingga 4x Angsuran

Panji Nugraha - Selasa, 10 Agustus 2021 | 21:00 WIB
Ilustrasi promo pembelian motor Honda di Jawa Barat
DAM
Ilustrasi promo pembelian motor Honda di Jawa Barat

Otomotifnet.com - Honda BeAT, Vario 125, Vario 150 hingga ADV150 sedang kena suntik promo potongan cicilan mulai dari 1x hingga 4x angsuran.

Promo ini diadakan oleh jaringan Honda di wilayah Jawa Barat, khsusunya Subang, Sumedang dan Indramayu.

Potongan cicilan angsuran ini diselenggarakan untuk menyambut kemerdekaan Indonesia dalam "Program Merdeka Spesial Tenaga Kesehatan" dan berlaku selama periode bulan Agustus 2021.

Bagi konsumen di wilayah Subang yang akan membeli Honda BeAT Series, Honda Genio Series, Honda Vario Series dan Honda ADV150 akan mendapatkan gratis potongan angsuran 4x untuk tenor 35x, potongan angsuran 3x untuk tenor 29x, dan potongan angsuran 2x untuk tenor 23x.

Baca Juga: Uang Muka Sejutaan, Angsuran Honda BeAT Bekas Tahun Muda Cuma Rp 400 Ribuan

Untuk tenaga kesehatan ada tambahan potongan angsuran 1x selama periode berlangsung.

Kemudian bagi konsumen di wilayah Sumedang dan Indramayu yang akan membeli Honda BeAT Series, Honda Genio Series, Honda Vario Series dan Honda ADV 150 akan mendapatkan gratis potongan angsuran 3x untuk tenor 35x.

Potongan angsuran 2x untuk tenor 29x, potongan angsuran 1x untuk tenor 23x dan khusus Tenaga Kesehatan ada tambahan potongan angsuran 1x selama periode berlangsung.

Sales & Marketing Motorcycle Department Head PT Daya Adicipta Motora (DAM), Bambang Hendrawan mengatakan, Seluruh Jaringan Dealer sepeda motor Honda di wilayah Subang, Sumedang, dan Indramayu bekerjasama dengan Finance Company menyajikan program istimewa bagi para pecinta motor Honda.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa