Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Kasih Diskon Spare Part, Biaya Service Jadi Lebih Hemat

F Yosi - Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:30 WIB
Wuling Almaz RS
F Yosi/Otomotif
Wuling Almaz RS

Otomotifnet.com - Buat para pemilik kendaraan Wuling ada kabar gembira neh! Karena biaya service bisa lebih murah dengan adanya diskon spare part.

Sebagai wujud komitmen untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program ‘Wuling Service Hemat’ selama bulan Agustus 2021.

Dalam program ini, Wuling memberikan beragam penawaran menarik mulai dari gratis 50 item pengecekan kendaraan hingga beragam diskon untuk pembelian part tertentu.

“Kami terus berupaya untuk menghadirkan beragam inovasi layanan bagi para konsumen yang kini kami wujudkan melalui Wuling Service Hemat,"

Baca Juga: Disunat Belasan Juta, Angsuran Kredit Termurah Wuling Almaz Mulai Rp 5 Jutaan

"Melalui program ini, pelanggan setia Wuling bisa mendapatkan program menarik untuk servis atau perawatan kendaraan di jaringan dealer resmi Wuling selama bulan ini,"

"Kami berharap, Wuling Service Hemat dapat digunakan pelanggan di masa pandemi ini,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Program ‘Wuling Service Hemat’ terbuka untuk semua pelanggan Wuling.

Pelanggan yang melakukan servis akan mendapat pengecekan kendaraan sesuai standar Wuling yang mencakup 50 item secara Cuma cuma.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa