Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Terios Laris Manis, Dijejali Banyak Fitur, Semester 1 Terjual Segini

F Yosi - Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:45 WIB
All New Daihatsu Terios
Rendy/Otomotif
All New Daihatsu Terios

Otomotifnet.com - Sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang kompak, Daihatsu Terios merupakan teman berpetualang yang asik untuk menemani aktivitas keseharian.

Daihatsu Terios laris manis dan mengisi kendaraan nomer 3 yang menyumbang posisi ketiga mobil terlaris dari Daihatsu periode Januari hingga Juli 2021.

Dari muncul 15 tahun yang lalu, Daihatsu Terios diproduksi langsung oleh pabrikan tanah air melalui PT Astra Daihatsu Motor dan memiliki berbagai fitur menarik dalam balutan desain yang stylish dan tangguh.

Terios dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan terkini, seperti ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang memaksimalkan performa pengereman.

Baca Juga: Gran Max, Sigra dan Terios Berdiri Kokoh, Ini Raport Penjualan Daihatsu Januari - Juli 2021

Lalu VSC (Vehicle Stability Control yang dapat mencegah kondisi over steer dan under steer ketika berbelok sehingga aman saat berkendara.

Serta ESS (Emergency Stop Signal) yang mengaktifkan lampu hazard secara otomatis ketika melakukan pengereman mendadak.

Dari segi fitur keselamatan bagi para pengendara atau penumpang, Terios memiliki dual airbag pada bangku depan, ditambah fitur HSA (Hill Start Assist) yang menjaga mobil agar tidak mundur pada saat posisi stop and go di tanjakan.

Makin nyaman dilengkapi dengan around view monitor yang dapat menampilkan visibilitas 360° sudut kendaraan, sehingga memudahkan para petualang ketika akan bermanuver mundur, melewati jalan sempit dan kondisi berkendara lainnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa