Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bantu Perangi Covid-19, Mitsubishi Support Ini Untuk Tenaga Kesehatan & Anak di Wisma Atlet

F Yosi - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 08:00 WIB
MMKSI kembali berkontribusi memerangi Covid-19, dengan memberikan bantuan untuk tenaga dan anak-anak di Wisma Atlet
Mitsubishi
MMKSI kembali berkontribusi memerangi Covid-19, dengan memberikan bantuan untuk tenaga dan anak-anak di Wisma Atlet

Otomotifnet.com – Belum membaiknya kasus penularan Covid-19 di Indonesia, menggerakkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk ambil bagian membantu sesama.

Dukungan diberikan lewat program Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP), bertajuk “MMKSI Berbagi Kebaikan” kepada Tenaga Kesehatan di Wisma Atlet dengan memberikan set Alat Pelindung Diri (APD). 

MMKSI juga memberikan atensinya kepada pasien anak yang dirawat di Wisma Atlet, dengan memberikan set permainan anak yang dapat menemani keseharian selama periode penyembuhan.

“Pandemi ini telah mempengaruhi berbagai sisi kehidupan dan kita semua masih harus berjuang bersama melewati masa sulit ini,” buka Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca Juga: Adu Bikin Edisi Spesial, Pilih Toyota Veloz GR Limited Atau Mitsubishi Xpander Black Editioin?

Masih ujar Nakamura, dengan kondisi yang masih rentan tersebut, pihak Mitsubishi ingin melanjutkan dukungannya dalam memerangi pandemi.

Yakni dengan memberikan bantuan kepada tenaga kerja dan pasien anak di Wisma Atlet, yang merupakan pusat pemulihan pasien Covid-19.

“Hal tersebut kami maksudkan untuk membantu menjaga supply perlindungan diri bagi tenaga kerja yang telah berjuang keras memberikan perawatan bagi para pasien, serta sedikit berbagi keceriaan untuk meringankan kesusahan bagi para pasien anak yang juga sedang berjuang jauh dari orang tua mereka.”

“Kami tentunya berharap situasi ini dapat segera membaik dan kita semua dapat bertahan serta seluruh perjuangan kita membuahkan hasil yang positif,” pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa