Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 3 Pemenang Kompetisi City Hatch Art, 400 Lebih Peserta Ikut Bertarung

Panji Nugraha - Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:05 WIB
Juara pertama berhasil diraih oleh Ferdiansyah Ramadhan
HPM
Juara pertama berhasil diraih oleh Ferdiansyah Ramadhan

 

Otomotifnet.com - Ini dia 3 pemenang kompetisi City Hatch Art dan berhasil menyinggirkan 400 lebih peserta yang ikut dalam acara ini.

Kompetisi City Hatch Art merupakan ajang desain virtual untuk Honda City Hatchback RS yang pertama kalinya diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor.

Tema kali ini adalah “City Light & Vibrant”, dimana setiap peserta dapat berpartisipasi dengan menciptakan desain sesuai tema yang diaplikasikan secara virtual pada eksterior dari mobil Honda City Hatchback RS.

Juara pertama berhasil diraih oleh Ferdiansyah Ramadhan, kontestan yang berasal dari Depok ini terpilih sebagai desain terbaik setelah mengalahkan 428 karya lainnya yang telah terkumpul selama kontes berlangsung sejak 25 Juni hingga 30 Juli 2021.

Baca Juga: Honda City Hatcback RS Vs Toyota New Yaris TRD, Mana Lebih Kencang & Irit?

Desain Ferdiansyah terpilih karena sesuai dengan tema yang ditentukan, memiliki keunikan yang mengandung unsur realism dan sangat cocok untuk diimplementasikan pada mobil City Hatchback RS.

Konsep dari desain Ferdiansyah adalah “Light the Future”, dengan menampilkan warna-warna segar yang menggambarkan semangat di masa depan.

"Desainnya selaras dengan era digital saat ini, dimana ia menggambarkan kemampuan robot-robot di masa depan dengan mengkolaborasikan estetika dan teknologi pada bodi Honda City Hatchback RS," ujar Ferdiansyah, yang mendapat hadiah uang Rp 15 juta.

Ferdiansyah pun berimajinasi tentang masa depan yang juga menggambarkan kesan canggih pada Honda City Hatchback RS yang cocok dengan generasi millenial.

Juara kedua, dimenangkan oleh Deden Desma Hikmawan
HPM
Juara kedua, dimenangkan oleh Deden Desma Hikmawan

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa