Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Gazoo Racing Bawa Spirit Motorsport, Ini 4 Filosofinya

F Yosi - Kamis, 19 Agustus 2021 | 19:30 WIB
Line up Toyota Gazoo Racing
Toyota
Line up Toyota Gazoo Racing

Otomotifnet.com - 50 tahun Toyota sudah berkontribusi di Indonesia senantiasa berusaha tiada henti bagi masyarakat Indonesia untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas, teknologi, serta tren yang beragam dan terus berkembang. 

Menjawab keberagaman dan perkembangan tersebut Toyota menghadirkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai untuk pelanggan.

Bahkan, 14 tahun yang lalu PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga memperkenalkan luxury brand untuk memenuhi kebutuhan mobiltas yang lebih luas.

Tidak berhenti di situ, hari ini TAM kembali hadirkan brand baru yaitu TOYOTA GAZOO Racing yang membawa spirit motorsport, sebagai bagian dari upaya menghadirkan ever-better cars yang menyenangkan untuk dikendarai di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty.

Baca Juga: Bawa DNA Gazoo Racing, Ini Harga Lengkap 6 Model Toyota GR Sport

“Melalui TOYOTA GAZOO Racing kami senantiasa berupaya untuk mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan ever-better cars dengan berpartisipasi aktif di berbagai ajang motorsport dunia,"

"Kami meyakini bahwa tantangan dan tekanan yang dihadapi selama berkompetisi di ajang motorsport dapat meningkatkan skill dan insting engineer kami dalam memahami batasan produk yang digunakan sehingga dapat meningkatkan kualitas dari produk tersebut kedepannya,"

"Untuk itu, kami selalu mencoba untuk menghadapi tantangan baru dan berjuang untuk perubahan, dengan visi untuk menciptakan mobil yang sangat menyenangkan untuk dikendarai, sehingga pengemudi tidak ingin berhenti,"

"Sebuah mobil yang akan disukai oleh banyak orang selama 100 tahun ke depan. Setelah 6 tahun resmi berdiri dan berkompetisi di berbagai ajang motorsport global, hari ini kami hadirkan TOYOTA GAZOO Racing untuk masyarakat Indonesia,” ujar, Susumu Matsuda, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa