Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW 320i Touring M Sport 2021 Jumlah Terbatas, Segini Harganya

Rendy Surya - Kamis, 19 Agustus 2021 | 21:55 WIB
BMW 320i Touring M Sport 2021
BMW
BMW 320i Touring M Sport 2021

Otomotifnet.com - Melalui acara peluncuran virtual, BMW Indonesia perkenalkan 320i Touring M Sport versi 2021 bersama dengan saudaranya 330i M Sport Sedan pada (18/8) kemarin.

Sedikit flashback tahun 2020 lalu, tepatnya bulan April, BMW Indonesia pertama kalinya mendatangkan BMW 320i Touring M Sport dengan jumlah terbatas hanya sekitar 25 unit, dan dijual melalui marketplace Tokopedia.  

Walau saat itu pandemi COVID-19 sudah menyerang, namun varian dengan bodi touring alias station wagon yang sangat menggoda ini, ludes dalam sekejap.

"Satu tahun lalu, BMW secara resmi meluncurkan model body Touring untuk BMW Seri 3 dan diikuti dengan animo yang sangat tinggi dari para fans dan pelanggan BMW di Indonesia," kata Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga: BMW M3 Competition dan M4 Coupe Competition Meluncur, Segini Harganya

Interior BMW 320i Touring M Sport 2021
BMW
Interior BMW 320i Touring M Sport 2021

"Oleh karenanya pada tahun ini kami kembali meluncurkan Seri 3 model bodi Touring bersamaan dengan profil terbaru dari varian Sedan," tambah Jodie.

BMW 320i Touring M Sport versi 2021 ini mendapatkan tampilan eksterior yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Ornamen eksterior seperti bagian gril, roof rail, serta jendelanya kini berkelir chrome dan BMW Individual Aluminium satinated.

Lantas untuk kaki-kakinya disematkan pelek berukuran 19 inci double-spoke style 791 M Bicolour dibalut ban 225/40 R19 (depan) - 255/35 R19 (belakang) dan kaliper rem M Sport warna merah.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa