Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naik Taksi Bluebird Makin Mudah, Kini Bisa Bayar Pakai ShopeePay

Raspatidana - Selasa, 24 Agustus 2021 | 22:00 WIB
Panduan pembayaran ShopeePay pada aplikasi MyBluebird
Bluebird
Panduan pembayaran ShopeePay pada aplikasi MyBluebird

Otomotifnet.com - Bluebird Group resmi menjalin kerja sama dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay pada Senin (23/8/2021).

Kerja sama ini mencakup penyediaan metode pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBluebird.

Serta penambahan layanan BirdKirim sebagai salah satu opsi layanan logistik ekspres di aplikasi Shopee.

Hal ini juga menandai upaya adaptif ketiga perusahaan dalam mendukung percepatan transformasi digital dalam kehidupan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Seiring semakin meningkatnya penggunaan metode pembayaran non-tunai serta masih terbatasnya aktivitas di luar rumah, kami yakin kerja sama hari ini dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay adalah sebuah kolaborasi yang baik,"

"Mampu memberikan manfaat dan nilai tambah bagi para penumpang, melalui kemudahan pembayaran digital serta di layanan pengiriman logistik,” ucap Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk dalam keterangan tertullis.

Baca Juga: Blue Bird Dan Traveloka Kerja Sama, Akomodasi Bandara Tak Repot Lagi

Sementara itu, Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, "Kemudahan transaksi nirkontak dari ShopeePay dalam aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat membantu para penumpang dan pengemudi Bluebird Group merasa lebih aman dari penyebaran virus Covid-19".

Untuk diketahui, kerja sama Bluebird Group dengan ShopeePay ini sudah tersedia bagi seluruh pengguna aplikasi MyBluebird yang menggunakan sistem Android maupun iOS.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa