Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City Hatchback RS Penuh Grafiti, Parkir di Dreams Cafe Senayan

Rendy Surya - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 22:00 WIB
Honda City Hatchback RS
Honda
Honda City Hatchback RS

Otomotifnet.com - Honda City Hatchback RS dengan bodi penuh coretan dipajang di Dreams Cafe Powered by Honda, Senayan Park, Jakarta mulai 27 Agustus 2021 ini. 

Bodi mobil yang penuh coretan alias grafiti ini merupakan hasil karya kolaborasi dari Nevertoolavish dan juga para pemenang dari lomba merancang desain grafiti bernama City Hatch Art yang diadakan PT Honda Prospect Motor beberapa waktu lalu.

Karya yang diimplementasikan secara nyata pada bodi mobil Honda City Hatchback RS ini merupakan hasil desain yang disatukan berdasarkan 3 karya dari pemenang kompetisi City Hatch Art, lalu dikolaborasikan dengan karya dari 2 desainer NeverTooLavish.

Ketiga pemenang tersebut adalah Ferdiansyah Ramadhan, Deden Desma Hikmawan dan Muhammad Irfan yang berkolaborasi dengan Bernhard Suryaningrat sebagai Co-Founder dan Ardi Hira sebagai Design Lead dari NeverTooLavish.

Baca Juga: Asyik! Honda Hadiahkan City Hatchback RS Untuk Greysia Polii dan Apriyani

Bodi Honda City Hatchback RS penuh grafiti dipajang di Dreams Cafe by Honda
Honda
Bodi Honda City Hatchback RS penuh grafiti dipajang di Dreams Cafe by Honda

Desainer dari NeverTooLavish yang sekaligus berperan sebagai mentor, melihat hasil karya dari ketiga pemenang dan menggabungkannya menjadi satu tema.

Yaitu UNITY, sebagai kolaborasi 3 gaya yang berbeda dari tiap pemenang yakni realist, streetart dan digital.

Di awal pembuatan desain, kelima desainer tersebut membuat desainnya secara digital terlebih dahulu, lalu mengimplementasikannya pada bodi Honda City Hatchback RS dengan beberapa penyesuaian.

Dalam prosesnya, para pemenang dibagi untuk melukis bagian mereka masing-masing, Ferdiansyah melukis elemen wajah di sisi kanan mobil dan melukis elemen jari di sisi kiri mobil.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa