Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Seken Mulus Low KM, Harga Mulai Rp 190 Jutaan

Ferdian,Harun Rasyid - Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:10 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Xpander Ultimate
Grup Facebook Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia
Ilustrasi Mitsubishi Xpander Ultimate

Otomotifnet.com -  Enggak cuma unit barunya, Mitsubishi Xpander seken juga menjadi LMPV yang banyak diburu konsumen saat ini.

"Mitsubishi Xpander bekas jadi salah satu model yang banyak diminati. Selain karena desainnya gagah, juga memiliki beragam tipe yang membuat konsumen punya banyak pilihan," ujar Fajar Putra, Owner showroom mobkas Dolan Kars di Tangerang Selatan saat dihubungi tim redaksi (29/8/2021).

Menurut Fajar, konsumen saat ini cenderung lebih menyukai Mitsubishi Xpander Ultimate yang merupakan varian tertingginya, karena punya interior dan eksterior lebih berkelas.

"Selain itu, varian Sport juga ramai peminat karena interiornya serba hitam yang terkesan macho dan tidak mudah kotor. Namun, selisih harga antara varian bisa Rp 10 juta," jelasnya.

Bagi yang mau memboyong Mitsubishi Xpander bekas, Fajar menyebut bahwa unitnya bisa didapat dengan budget di bawah Rp 200 juta.

"Harga Mitsubishi Xpander bekas termurah itu tahun 2017, kalau di showroom kami mulai Rp 190 jutaan dengan kondisi mulus, siap pakai dengan kilometer di bawah 60 ribu atau di bawah 15 ribu kilometer dalam pemakaian setahun," sebutnya.

"Sementara untuk unit lansiran 2019 tipe Ultimate sekitar Rp 230 jutaan, kalau 2020 masih di kisaran Rp 250 jutaan. Jadi harga Xpander bekas ini cukup bertahan dan enggak terlalu jauh dari harga barunya, tapi hal ini tergantung kondisi dan penjualnya juga," lanjut Fajar.

Baca Juga: Wadaw Harga Mobil Ambles Lagi Sampai Rp 50 Juta, Xpander Harganya Jadi Segini

Berdasarkan pantauan tim dari situs jual beli kendaraan, harga Mitsubishi Xpander bekas berkisar Rp 168 juta hingga Rp 259 juta tergantung tahun, tipe dan kondisi.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander mengusung mesin MIVEC berkapasitas 1.500 cc yang dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Mesin tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimal 103,5 dk di 6.000 rpm dan torsi sebesar 141 Nm di 4.000 rpm, yang kemudian disalurkan ke penggerak roda depan (FWD).

Bicara fiturnya, LMPV kembaran Nissan Livina ini dilengkapi rem Anti-lock Braking System (ABS), head unit layar sentuh, airbags, hingga Hill Start Assist (HSA) dan rear view camera.

Buat yang mau melihat harga Mitsubishi Xpander bekas atau model dari merek lainnya, bisa klik di sini.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa