SCT Motodetailing Buka Outlet Keempat di Bekasi, Hadirkan Banyak Promo

Raspatidana - Rabu, 8 September 2021 | 08:07 WIB
SCT Jatibening Bekasi
SCT Motodetailing
SCT Jatibening Bekasi

Otomotifnet.com - SCT Motodetailing, spesialis perawatan sepeda motor membuka outlet terbarunya di Jatibening, Bekasi pada Senin (6/9/2021).

Merupakan outlet SCT ke-4 di wilayah Bekasi setelah SCT Hankam Bekasi, SCT Cibubur Bekasi dan SCT Galaxy Bekasi, sekaligus menjadi outlet ke-17 secara nasional.

“Kehadiran SCT Jatibening bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada bikers di wilayah Bekasi. Tentunya kami hadirkan pelayanan terbaik dan berkualitas persembahan SCT Motodetailing Indonesia,” buka Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT Indonesia disela-sela grand opening.

Mohammad Rizki Elrivany, Product Manager SCT Indonesia (tengah) dan tim saat meresmikan outlet SCT Jatibening Bekasi (6/9/2021)
SCT Motodetailing
Mohammad Rizki Elrivany, Product Manager SCT Indonesia (tengah) dan tim saat meresmikan outlet SCT Jatibening Bekasi (6/9/2021)

Sementara itu, Yudi Supriadi selaku pemilik outlet SCT Jatibening mengatakan, “Kota Bekasi memiliki potensi yang positif untuk membuka jasa perawatan motor, di mana populasi sepeda motor di wilayah ini terus tumbuh,” ujarnya.

Seperti outlet SCT lainnya, SCT Jatibening Bekasi menyajikan berbagai layanan, mulai dari cuci motor premium, wash and polish, salon and detailing, serta laminating nano ceramic 9H.

Baca Juga: Biaya Jasa Detailing Motor, Bongkar Bodi Sampai CVT, Rangka Digosok Bersih

Di kesempatan yang sama, SCT Jatibening juga memberikan promo menarik yang berlaku dari tanggal 6-20 September 2021.

Di mana konsumen dapat menikmati potongan harga hingga 50% untuk cuci motor premium.

Ilustrasi poles motor
SCT Motodetailing
Ilustrasi poles motor

Selain itu juga ada potongan hingga 20% untuk wash and polish, salon and detailing, serta laminating nano ceramic 9H.

Selama bulan September, SCT Motodetailing juga menggelar promo SeptMEMBER Saatnya Jadi Member.

"Jadi, setiap kustomer yang membeli member card set seharga Rp 150.000, akan mendapat keuntungan hingga Rp 330.000 serta berhak atas pilihan paket dari produk-produk Black Series," lanjut Rizki.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa