Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Belum Sempat Nikmati Keringanan PPnBM? Jangan Pusing Sebab Ada Program Spesial Wuling

Fathia Yasmine - Kamis, 9 September 2021 | 11:51 WIB
Diskon PPnBM Wuling
Dok. Wuling Motors
Diskon PPnBM Wuling

Otomotifnet.com – Dalam rangka mendukung industri otomotif di masa pandemi Covid-19, pemerintah memberlakukan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) untuk 100 persen pembelian mobil.

Namun, kebijakan keringanan PPnBM 100 persen selesai pada Selasa (31/8/2021). Selanjutnya, mulai September hingga Desember 2021, keringanan akan diberikan sebesar 25 persen.

Ingin memberikan kesempatan lebih panjang bagi pelanggan dalam menikmati relaksasi PPnBM, Wuling menghadirkan program spesial sepanjang 1-30 September 2021.

Rangkaian program terdiri atas subsisi PPnBM khusus yang diberikan secara mandiri oleh Wuling dan promo servis gratis selama 4 tahun atau saat mobil sudah menempuh perjalanan hingga 50.000 kilometer.

Baca Juga: Main Senyap, Paten Mobil Listrik Honda e Sudah Terdaftar di Indonesia

Brand and Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja mengatakan, program tersebut merupakan salah satu upaya Wuling untuk melanjutkan kemudahan dari kebijakan PPnBM 100 persen pemerintah. Program itu akan memberi bagi konsumen untuk memiliki mobil impian dengan pajak lebih ringan.

“Melihat animo masyarakat terhadap kebijakan subsidi PPnBM yang berlaku, Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM bagi ragam lini produk kami pada bulan ini,” ungkap Michael melalui keterangan resmi, Rabu (7/9/2021).

Terkait dengan lini produk yang mendapat subsidi PPnBM, Michael menyebut, varian New Confero dan Confero S mendapatkan subsidi PPnBM dari pemerintah dan Wuling. Sementara untuk lini flagship seperti Almaz RS, Almaz, dan Cortez CT hanya mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling.

Untuk Almaz RS, Almaz, dan Cortez CT, Wuling memberikan diskon lebih dari Rp 10 juta. Adapun diskon tersebut diberikan dari harga on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Honda Mobilio Kewalahan di Ramp Door Kapal, Bengkel Spesialis Sarankan Nanjak Mundur

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa