Balai Lelang SUN Luncurkan Digital Platform, Bidding Bisa Online

F Yosi - Selasa, 14 September 2021 | 21:55 WIB
Soft Launching Digital Online Bidding
F Yosi/Otomotif
Soft Launching Digital Online Bidding

Otomotifnet.com - Pemberlakukan aturan social/physical distancing untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, tentu membuat aktifitas tatap muka menjadi sulit bagi setiap orang.

Salah satunya saat kita akan melakukan pembelian kendaraan atau barang-barang yang kita inginkan tanpa perlu pergi kemana-mana, caranya gimana yaa?

Tenang jangan khawatir, hari ini PT. Balai Lelang SUN menyelenggarakan “Soft Launching Digital Online Bidding”, 14 September 2021 bertempat di Grand Orchardz Hotel, Kemayoran, Jakarta.

PT. Balai Lelang SUN berdiri sejak tahun 2011 yang hadir sebagai penyedia Jasa Lelang.

Baca Juga: Innova Venturer 2017 Hitam Dilelang, Nilai Limitnya Rp 286 Juta

Soft Launching Digital Online Bidding, bidding bisa lewat gadget
F Yosi/Otomotif
Soft Launching Digital Online Bidding, bidding bisa lewat gadget

Dengan dilandasi filosofi perusahaan yang akan selalu meningkatkan kemampuannya dalam memberikan pelayanan yang profesional demi mempertahankan Citra Balai lelang dengan pelayanan Prima, menjadi solusi dan kemudahan bagi perusahaan atau Retail.

“Menjawab tantangan pada masa pandemi COVID-19, PT. Balai Lelang SUN sebagai salah satu balai lelang resmi yang menyediakan layanan lelang di Indonesia, baru saja melaunching sebuah inovasi Digital Platform,"

"Inovasi ini dibuat untuk melayani masyarakat Indonesia dalam pembelian kendaraan baru ataupun second seperti mobil, sepeda motor, kendaraan niaga atau kami juga memiliki fitur terbaru dengan nama lelang serba-serbi untuk membeli barang-barang E-Commerce seperti Laptop, Smartphone, Tas, Pakaian, Sepatu, dan lainnya secara digital,” jelas Remi Trianto – Division Head PT. Balai Lelang SUN.

Adapun Digital Platform ini menyediakan opsi metode lelang dengan berbagai keunggulan masing-masing yaitu Onsite Auction, Live Auction, dan Online Auction, yang dapat mendukung kebutuhan anda dalam mengikuti Event Lelang.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa