Advertorial

Hadir di Indonesia, TOYOTA GAZOO Racing Siap Penuhi Kebutuhan Mobilitas Konsumen Berjiwa Sporty

Yussy Maulia - Selasa, 21 September 2021 | 15:23 WIB
Line-up TOYOTA GAZOO Racing resmi mengaspal di Indonesia mulai Agustus 2021.
Dok. Toyota Astra Motor
Line-up TOYOTA GAZOO Racing resmi mengaspal di Indonesia mulai Agustus 2021.

Otomotifnet.com – Untuk memenuhi tingginya minat konsumen terhadap kendaraan dengan karakter sporty, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan TOYOTA GAZOO Racing (TGR) di Indonesia pada Agustus 2021.

Buat yang belum tahu, TGR merupakan brand global yang fokus pada pengembangan mobil sport Toyota. Nama TGR sendiri diambil dari nama tim balap Toyota yang bertanding di ajang ketahanan Nürburgring Jerman, yaitu GAZOO Racing.

Pada ajang motorsport dunia, GAZOO Racing juga konsisten mengikuti berbagai pertandingan, seperti World Endurance Championship (WEC), World Rally Championship (WRC), Dakar Rally, dan Asia-Pacific Rally Championship.

Pengalaman Toyota dalam menaklukkan sirkuit balap dunia pun mendorong GAZOO Racing untuk berkembang menjadi divisi khusus pengembangan mobil sport Toyota.

Baca Juga: Jadi Brand Baru Toyota, Seperti Ini Sejarah Gazoo Racing dan GR Sport

Setelah berdiri selama 6 tahun sejak 2015, kini Toyota resmi memboyong produk-produk besutan tim andal TGR ke Indonesia.

Vice President Director PT TAM Henry Tanoto mengatakan, melalui produk-produk TGR, Toyota ingin memberikan pilihan kendaraan lebih lengkap, baik mobil sports maupun bergaya sporty, yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.

“Ke depan, kami akan senantiasa berinovasi untuk terus memenuhi kebutuhan sports car serta model kendaraan dengan sporty feeling yang kuat dan dapat digunakan untuk mendukung mobilitas pelanggan sehari-hari,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (19/8/2021).

Ditambahkan olehnya, dengan hadirnya TGR di Indonesia, Toyota ingin pelanggan dapat merasakan kebanggaan dan sensasi berkendara dengan kendaraan sporty yang disematkan DNA mobil balap.

Baca Juga: Toyota Agya Tambah Varian GR Sport, Desain Bumper Jadi Agresif


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa