Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli All New Honda BR-V Sekarang, Berikut Varian dan Fitur Lengkapnya

F Yosi - Selasa, 21 September 2021 | 17:45 WIB
 All New Honda BR-V
HPM
All New Honda BR-V

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor akhirnya memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di dunia (World Premiere) dalam acara peluncuran virtual yang diadakan pada 21 September 2021.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir yang sebelumnya diperkenalkan dengan konsep mobil N7X, dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya.  Mulai dari penyematan teknologi canggih yang  belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Nahh.. bagi anda yang ingin memesan sosok All New BR-V yang makin gagah ini, wajib tahu nih varian dan fitur yang disematkan pada sosok All New Honda BR-V, yuks kita simak!

FITUR DAN VARIAN

All New Honda BR-V S M/T

All New Honda BR-V S M/T hadir dengan desain baru pada LED Headlamp with LED Daytime Running Light. Selain itu, All New Honda BR-V S M/T juga dilengkapi dengan sistem audio video dengan layar sentuh 7 inchi yang telah dilengkapi Smartphone Connection, 1st Row Accessories Power Outlet, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Selain itu, varian ini juga menawarkan berbagai fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Power Retractable Mirror, ECO Indicator, Digital A/C, G-CON + ACE with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Driver Seatbelt Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa