Federal Oil Kumpulkan 400 Jaringan Bengkel, Adakan Gathering Virtual

Rendy Surya - Kamis, 23 September 2021 | 10:45 WIB
Federal Oil bikin gathering virtual, 400 bengkel FOC hadir
Federal Oil
Federal Oil bikin gathering virtual, 400 bengkel FOC hadir

Otomotifnet.com - Federal Oil pada Rabu (22/9/2021) kemarin, menggelar acara Gala Spesial Federal Oil Center (FOC) yang dihadiri oleh lebih dari 400 pemilik FOC dari seluruh Indonesia.

Federal Oil Center (FOC) merupakan jaringan bengkel dari Federal Oil untuk kendaraan roda dua.

Acara ini merupakan agenda tahunan Federal Oil yang sudah digelar sejak tahun 2017 secara tatap muka dan kali ini dilaksanakan secara virtual.

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam rilis resminya menyampaikan, “Acara ini rutin dilakukan supaya keluarga FOC tetap dekat dan memperoleh benefit yang baik saat bekeja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat.”

Baca Juga: Ini Cara Poles Mika Lampu Motor, Modal Enggak Sampe Ceban Kembali Kinclong

Salah satu Federal Oil Center
Federal Oil
Salah satu Federal Oil Center

Pada kesempatan kali ini Federal Oil juga mengenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan FOC termasuk tahapan pengembangannya, dan juga beberapa penawaran baru yang menarik dan menguntungkan para mitra FOC.

Terkait hal ini Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kami menghadirkan konsep FOC yang baru sebagai sebuah solusi dari perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motornya,” jelas Pablo.

Rangkaian acara yang disajikan pada Gala Spesial ini antara lain inspiring session dari pemilik FOC yang menjadi salah satu finalis pada Kontes Mekanik, pemilik FOC berbagi tips dan pengalaman dalam mengelola FOC miliknya agar bisa bersaing dan menarik para konsumen.

Selain itu juga ada penganugerahan award kepada FOC yang menjadi pemenang pada acara Virtual Mekanik Kontes yang lalu.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa