CRK Motorsport Gandeng Mr. Cuanisasi, Target Berprestasi di Level Dunia

F Yosi - Minggu, 26 September 2021 | 23:20 WIB
CRK Motorsport & Daniel Zii Mr. Cuanisasi (tengah)
Istimewa
CRK Motorsport & Daniel Zii Mr. Cuanisasi (tengah)

Otomotifnet.com - Memasuki seri ketiga ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), ada yang menarik di tim balap CRK Motorsport.  

Mereka resmi mengumumkan bahwa Mr. Cuanisasi jadi sponsor utama untuk musim 2021 dan 2022.

“Di hari yang baik ini saya perkenalkan Bro Daniel Zii Mr. Cuanisasi sebagai sponsor utama tim balap CRK Motorsport untuk musim tahun 2021 dan tahun 2022,” ujar Founder CRK Motorsport, Chandra Kurniawan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor (25/9/2021).

Menurutnya, bergabungnya Mr. Cuanisasi tentunya bertujuan agar turut mendukung ambisi besar CRK Motorsport untuk berprestasi di ajang roda dua maupun roda empat di ajang balap nasional maupun internasional.

Tim CRK Motorsport semakin dikenal luas berkat kiprahnya dalam meramaikan ajang balap mobil turing ISSOM, walaupun baru turun sejak musim 2020.  

Berkat manajemen yang solid serta didukung oleh pembalap yang berkualitas, CRK Motorsport berhasil memberikan kejutan dan gebrakan pada ajang balap yang diikuti.  

Saat ini CRK Motorsport memiliki peluang juara umum musim 2021 di beberapa kelas dan kategori yang diikuti.

“Kerjasama ini menjadi suntikan segar bagi CRK Motorsport untuk semakin memajukan dunia balap Indonesia, sekaligus memberi warna baru dan menciptakan ruang sekaligus jalur terbaik bagi pembalap muda berbakat untuk berakselerasi dan mengekskalasi menuju Indonesian Automotive to the Next Level,” beber Charock.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa