Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Tidak Sekadar Tampil Lebih Sporty, Toyota Sematkan Beberapa Keistimewaan Ini Pada Rush GR Sport

Fathia Yasmine - Rabu, 29 September 2021 | 17:00 WIB
Rush GR Sport
Dok. TAM
Rush GR Sport

Otomotifnet.com – President Director TAM Susumu Matsuda menyebut, model Rush GR Sport dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap kendaraan dengan karakter sporty.

Adapun kata GR sendiri memiliki makna bahwa mobil tersebut didesain langsung oleh merupakan divisi Toyota global yang menaungi mobil dengan performa tinggi, yakni TOYOTA GAZOO Racing.

“Kami hadirkan produk GR Sport agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk TOYOTA  GAZOO  Racing,” kata Matsuda melalui pernyataan resmi.

Mengingat Rush GR Sport merupakan varian tertinggi Rush saat ini, TAM tidak hanya berfokus pada gubahan eksterior dan interior khas mobil balap semata.

Sebaliknya, berbagai keistimewaan pun tidak lupa disematkan TAM guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik. Apa saja?

Baca Juga: Jelang MOTOR Plus Award 2021, Tips Jitu Beli Motor Paling Hemat Juga Dibahas

Irit bahan bakar berkat Automatic Idling Stop System

Pembaruan pertama pada Rush GR Sport adalah dibenamkannya fitur Automatic Idling Stop System. Fitur ini mampu mematikan mesin secara otomatis ketika mobil berada dalam kondisi idle, yakni ketika kendaraan dalam keadaan berhenti sejenak, sehingga bahan bakar menjadi lebih irit. Misalnya, ketika berkendara dalam kondisi stop and go, seperti terjebak macet parah dan antrean panjang lampu merah.

Untuk mengaktifkan fitur ini, pengendara cukup menekan tombol dengan simbol A yang dilingkari. Adapun tombol ini berada di cluster sebelah kanan bersebelahan dengan tombol start/stop button.

Tombol Idle Shift pada Raize GR Sport
Dok. TAM
Tombol Idle Shift pada Raize GR Sport

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa