Menjelang WSBK Indonesia 2021, Paket Nonton Langsung Ini Bisa Jadi Opsi Menarik

Ferdian,Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 30 September 2021 | 16:15 WIB
Pemandangan sirkuit Mandalika bila dilihat dari atas.
instagram.com/agus_harianto_pictures
Pemandangan sirkuit Mandalika bila dilihat dari atas.

Otomotifnet.com - Menjelang WSBK Indonesia 2021, ada paket nonton langsung di sirkuit Mandalika yang menarik dilirik.

Sekadar info, FIM dan DWO selaku penyelenggara WSBK 2021 memastikan WSBK Indonesia 2021 bakal digelar tanggal 19-21 November 2021.

Bertempat di sirkuit Mandalika atau Mandalika International Street Circuit, WSBK kembali lagi ke Indonesia setelah terakhir kali pada tahun 1997.

Bagi yang ingin nonton langsung WSBK Indonesia 2021 tapi nggak mau ribet urus akomodasi dan transportasi saat di sana, bisa memanfaatkan jasa tour-travel agency.

Seperti konsorsium tour-travel ICE-T yang menyediakan paket khusus untuk WSBK Indonesia 2021.

Ardi W. Hermawan, Koordinator konsorsium tour-travel ICE-T mengatakan, pihaknya menyediakan tiga paket untuk WSBK Indonesia 2021 nanti.

Yaitu paket Starter dengan banderol Rp 1,65 juta, Professional di angka Rp 2,6 juta, dan Premium seharga Rp 3,55 juta.

Baca Juga: Indonesia Dipastikan Gelar Ajang WSBK di Sirkuit Mandalika, Nih Jadwalnya

"Bedanya di kualitas hotel, yang termurah itu hotel bintang dua yang bagus sementara yang termahal itu hotel bintang tiga yang standarnya mendekati bintang empat," ujar Ardi (23/9/2021).

"Tapi semua hotelnya ada di area pantai Mandalika, dan hotel yang paling jauh pun hanya 2,5 kilometer dari sirkuit," tambah pria yang sudah mengadakan tour-travel ajang balap internasional di Asia sejak 2011 silam itu.

"Durasinya juga berbeda, untuk paket Starter itu hanya tiga hari dua malam dari Sabtu sementara paket Professional dan Premium itu empat hari tiga malam dari Jumat," tambahnya.

Selain akomodasi, ketiga paket tersebut juga sudah termasuk layanan transportasi antar-jemput antara hotel dan sirkuit selama akhir pekan balap WSBK Indonesia 2021.

Para peserta akan dibawa menggunakan MPV seperti Toyota Innova, minibus, hingga Bus Pariwisata tergantung jumlah keseluruhan peserta dengan pengurangan kapasitas sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Oh iya, ketiga paket di atas belum termasuk tiket pesawat maupun tiket untuk ajang WSBK Indonesia 2021 itu sendiri.

Ardi berasalan, tiket pesawat menuju Lombok tidak termasuk dalam paket sebab pihaknya tidak bisa memukul rata biaya tersebut mengingat tidak semua peserta akan datang dari satu tempat.


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa