Advertorial

Online CustoMAXI 2021 Kembali Digelar, Ini Panduan Buat Pencinta Modifikasi yang Mau Ikut

Yussy Maulia - Jumat, 1 Oktober 2021 | 16:12 WIB
Yamaha CustoMAXI 2021 digelar secara full online.
Dok. GridOto
Yamaha CustoMAXI 2021 digelar secara full online.

Otomotifnet.com – Ajang kompetisi modifikasi motor CustoMAXI 2021 akhirnya kembali digelar setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Berbeda dari pelaksanaan sebelumnya, CustoMAXI 2021 yang tahun ini mengangkat tema “Show Your Maximum Pride” digelar secara full online atau disebut juga dengan Online CustoMAXI 2021.

Registrasi untuk kompetisi modifikasi motor dengan kategori maxi Yamaha, yakni NMAX, XMAX, AEROX 155, dan LEXI ini sudah dibuka pada Senin (27/9/2021) dan akan ditutup 21 November 2021.

Pencinta modifikasi motor maxi Yamaha yang ingin ikut serta tidak perlu khawatir dengan cara pelaksanaan yang baru. Sebab, Online CustoMAXI 2021 tetap seru dan bisa diikuti dengan mudah.

Sebagai informasi, ada dua kelas yang dipertandingkan di Online CustoMAXI 2021, yaitu Masterclass dan Daily Use. Adapun Masterclass akan menjadi wadah kompetisi bagi modifikator-modifikator profesional yang sudah memodifikasi motor maxi miliknya dengan teknik tinggi. Ubahan pada motor tergolong drastis.

Baca Juga: Penilaian Ketat, Inilah Juara Best TCO Kelas Motor Bebek MOTOR Plus Award 2021

Sementara, kelas Daily Use terbuka untuk karya modifikasi ringan yang memanfaatkan plug and play aftersales sehingga bisa diikuti pehobi modifikasi maxi.

Masing-masing kelas terbuka untuk kategori Yamaha XMAX, Yamaha NMAX 155, Yamaha AEROX 155, dan Yamaha LEXI 125.

Untuk mendaftarkan karya, modifikator maxi dapat menyiapkan foto motor karya modifikasi tampak depan, belakang, serta sisi kiri dan kanan.

Lalu, buat vlog dengan durasi minimal 1 menit untuk menjelaskan motor maxi hasil modifikasi. Unggah ke media sosial seperti Instagram, TikTok, atau Youtube, follow dan tag akun @yamahaindonesia dan @gridoto. Jangan lupa sertakan tagar #OnlineCUSTOMAXI2021 dan #BanggaMAXImal, serta tag lima teman.

Baca Juga: R15 V4 dan R15M Segera Masuk Indonesia? Nih Jawaban Dari Yamaha


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa